Pasien positif Covid-19 di Pasuruan menghilang

Source : jatimnow.com
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan berhasil menemukan pasien yang positif

Pasien perempuan berinisial L itu dievakuasi bersama salah satu rumah saudaranya di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 19.30 Wib, Minggu (12/4/2020. " Gugus Tugas Dan RSUD Bangil, dibantu Muspika Rembang. Sekitar jam 19.30 Wib Sudah Tiba di RSUD Bangil Kembali," Jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya.

Meski Sempat mendapat penolakan lantaran Perempuan tersebut merasa sehat, TAPI dengan upaya persuasif petugas, akhirnya perempuan ini sesuai. "Dengan penuh kesadaran, akhirnya pasien menerima dievakuasi ke RSUD Bangil untuk dipahami dan diisolasi," lanjutnya.

Lantaran L tinggal bersama, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan dan RSUD Bangil juga membawa anak tersebut dan mengangkat status anak sebagai pasien dalam pengawasan (PDP). "Untuk lulus, tentu saja akan membahas lebih lanjut, apakah positif atau negatif. Tapi prosedural, ia masuk PDP baru," tegasnya.

Saat ini masih berstatus PDP, pasien perempuan meminta dipulangkan dari RSUD Bangil pada 4 April 2020 dengan alasan meyakinkan sudah sehat. Saat dipulangkan, hasil tes pasien belum keluar. Saat hasil tes dinyatakan positif, pasien telah hilang.

Belum ada Komentar untuk "Pasien positif Covid-19 di Pasuruan menghilang"

Posting Komentar

Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel